Puncak Arus Mudik Lebaran 2022 Diprediksi Sabtu 30 April 2022

Puncak Arus Mudik Lebaran 2022 Diprediksi Sabtu 30 April 2022

Radarcirebon.com -  Jajaran Polres Cirebon Kota memperkirakan puncak arus mudik lebaran 2022 terjadi Sabtu 30 April 2022.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar saat ditemui radarcirebon.com di sela-sela kegiatan monitoring Pospam Operasi Ketupat Lodaya 2022 di Pospam Kalijaga, Jumat malam 29 April 2022.

\"Puncak arus mudik terjadi Jumat 29 April 2022 malam sampai dengan Sabtu 30 April 2022. Hingga kini masih ada masih ada ratusan ribuan kendaraan yang akan melintas ke wilayah timur (Jawa Tenga),\" ungkapnya.

Baca juga: Pemudik Asal Bogor Patah Kaki Akibat Lakalantas di Pantura Kota Cirebon

AKBP Fahri menyebutkan, sejak diberlakukan one way di ruas tol terjadi kepadatan kendaraan di jalur Pantura Kota Cirebon dari arah Jawa Tengah menuju Jakarta.

\"Jalur Pantura ini mengalami peningkatan kendaraan terutama pada saat Jumat pagi sampai sore hari khususnya dari Jawa Tengah ke Jakarta.”

“Dan mulai Jumat pagi kita sudah melakukan rekayasa lalu lintas dengan mengalikan kendaraan yang mau ke Jakarta melalui jalur lain atau diarahkan ke Indramayu.  Beberapa ruas jalan pertigaan dan perempatan juga sudah kami tutup, \"sebutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: